Sabtu, 27 Juli 2013

I'm Back

Well, postingan sebelum ini adalah appetizer. Sebelumnya saya disibukkan sama Tugas Akhir yang bikin pusing, ngga tidur, dan berat badan turun banget. Serius. Mikir Tugas Akhir nya aja udah pusing, ini pake ngerjainnya English. Sok banget ih pake bahasa inggris. Tapi alhamdulillah hari Selasa kemarin, tanggal 23 Juli 2013 jam 13.30, saya dinyatakan lulus cumlaude. Alhamdulillaaaaah..

Hari-hari selanjutnya masih balas dendam dengan melancarkan aksi tidur-awal-bangun-akhir. Entah sudah berapa hari saya lewatkan malam sampai pagi buat ngerjain Tugas Akhir. Dan paginya harus ke kampus buat konsul. Konsulnya dobel-dobel pula. Pembimbing TA sama Pembimbing bahasa Inggris. Ini baru Tugas Akhir ya, ngga tega bayangin yang skripsi kayak apa. Apalagi tesis. Beuh.
Revisi yang padahal cuma daftar pustaka, belum tersentuh sama sekali. Nanti deh nanti.

Ngomong-ngomong, rasanya baru kemarin jadi mahasiswa baru. Di ospekin, didiklatin sana sini. Eh sekarang udah lulus aja. Sampai nggak sadar udah tiga tahun. Berarti habis ini pisah deh sama temen-temen. Kita nggak akan selamanya tinggal di tempat yang sama kan. Mau ngga lulus-lulus? Nggak lah.
Rencana selanjutnya? Hmm.. Sekarang masih jadi job seeker. Ngga nyari yang jauh-jauh, biar bisa sambil kuliah. Masih pengen nurutin orangtua yang nyuruh buat lanjut. Itu cuma rencana sih, biar nanti terserah Allah kasihnya gimana.

Apa lagi yaa.. Oh, pacar? Maksudnya, laki-laki yang bersedia nganter jemput kita tiap hari, yang selalu kita gandeng kalo jalan, yang ngucapin selamat pagi selamat tidur i love you i miss you blahblahblah itu? Belum butuh. Nanti aja kalau sudah waktunya. Aku masih di bawah umur. 20 tahun pun belum. Lagi pula aku masih bisa kemana-mana sendiri sih tanpa ada yang nganter jemput. Masih banyak juga yang bisa diajak jalan. Punya banyak temen itu lebih asik.

Udah ah curhatnya, mau lanjut nonton film yang sudah menumpuk dan tertunda gara-gara itu tadi, Tugas Akhir.

4 komentar:

  1. eh kamu udah lulus ya? perasaan kemarin baru jd maba/cafung cupu trs di bully-in.

    BalasHapus
  2. perasaan jg baru kemarin km nge-bully aku.

    BalasHapus
  3. Ahh udah bukan anak kecil lg dong kamu yaa :D

    BalasHapus